Halo troopers, sekarang kalian sudah bisa menghubungkan ID Point Blank dengan Facebook, atau membuat akun Point Blank baru menggunakan Facebook. Fitur ini baru saja ditambahkan Zepetto sejak tanggal 23 Juni 2020 lalu.

Bagi kamu yang sudah punya ID Point Blank, tinggal menghubungkan saja ke Facebook. Sedangkan bagi kamu yang belum punya ID Point Blank bisa mendaftar menggunakan akun Facebook.

Kelebihan fitur ini, yaitu akan memudahkan troopers dalam membuat akun baru. Dan menghindari kehilangan akun / lupa kata sandi. Karena, biasanya troopers lebih mudah mengingat kata sandi Facebooknya dibanding kata sandi Point Blank.

Selain itu juga ada eventnya bagi yang menggunakan fitur ini, periode event dimulai tanggal 23 Juni 2020 - 20 Juli 2020 dengan hadiah 1 Pcs NYK Nemesis Colling Pad dan 1 Pcs Headset NYK Kratos, akan diundi setelah event berakhir.

Baiklah, berikut langkah-langkah cara menghubungkan ID Point Blank ke Facebook atau membuat ID baru menggunakan Facebook.

1 Buka Launcher Point Blank seperti biasa lalu klik start, nanti akan muncul tampilan login seperti ini.

2. Klik Facebook login dan masukkan akun Facebook kamu.


3. Setelah memasukkan akun Facebook, kamu akan diminta untuk memastikan
bahwa akun Facebook tersebut akan digunakan. Jika yakin klik tombol Lanjutkan sebagai...


4. Lalu akan muncul gambar di bawah ini.


* Jika kamu ingin membuat ID baru dengan akun Facebook silakan klik kolom sebelah kiri(biru)
dengan memberi centang pada "Klik tombol untuk menyetujui kebijakan kami". Lalu klik button Buat Akun Game. Dan kamu telah sukses membuat ID baru dan otomatis akan masuk ke dalam permainan.

* Jika ingin menghubungkan akun Facebook dengan ID Point Blank yang sudah ada silakan
klik kolom sebelah kanan(Merah). Dan klik button Pergi untuk menyambungkan. Login ID Point Blank kamu, dan klik tersambung pada kolom Facebook.


Dengan mengikuti langkah-langkah diatas sekarang kalian sudah bisa login Point Blank menggunakan Facebook. Untuk keamanan, jangan lupa juga logout Facebook kamu di web browser setelah bermain.