Tim Zepetto kali ini serius menganjurkan troopersnya untuk melakukan verifikasi email dengan memberikan hadiah kepada troopers yang melakukan verifikasi email pada akun Point Blank Zepetto.

Hal ini dilakukan bukan sekedar event melainkan untuk perlindungan sebuah akun dari pencurian data yang berakibat kehilangan akun.

Setiap harinya, Troopers baru terus bertambah. Tentu masih banyak dari mereka yang belum tahu kegunaan dari verifikasi email. Terbukti dari banyaknya akun mereka yang dicuri orang lain, dan melaporkannya pada Customer Service.

Nah, kali ini untuk menarik perhatian para troopers agar mau melakukan verifikasi email, tim zepetto membuat sebuah event yang berguna, yaitu "EMAIL CHANGE CAMPAIGN".

Bagaimana cara melakukannya?
sangat mudah. Kalian cukup login ke dalam website Point Blank Zepetto. Nanti tinggal klik tombol VERIFIKASI E-MAIL. Untuk lebih lengkapnya ikuti langkah dibawah ini.

Cara Klaim Hadiah Event Verifikasi Email (EMAIL CHANGE CAMPAIGN)
1. Buka website Point Blank https://pointblank.id/event/email. Lalu login.

2. Sebelah kanan klik tombol VERIFIKASI E-MAIL.
Kalau sebelumnya kamu sudah melakukan verifikasi email maka akan langsung mendapatkan hadiah berupa kode redeem.


Hadiahnya berisi : Lucky Box SMG dan Lucky Box Secondary masing-masing 1 hari.

Tapi, jika belum pernah melalakukan verifikasi email maka akan muncul pesan error seperti ini: Go to Mypage for email authentication.Email verification and receive rewards through verification

Untuk mengatasinya silahkan verifikasi email kamu terlebih dahulu. Berikut caranya:
1. Masuk ke bagian info akun kamu atau buka link ini.
https://www.pointblank.id/mypage/info

2. Pada bagian E-MAIL klik EDIT. Masukkan email kamu yang aktif, atau masukan saja alamat email yang ada di Hp..


3. Lalu, mulai lakukan verifikasi dengan mengikuti langkah selanjutnya.

Jika verifikasi sukses, ulangi langkah pertama untuk mengklaim hadiahnya. Hadiah yang didapat berupa kupon / kode redeem. Silahkan tukar pada halaman Top Up.