Garena Free Fire dan PUBG Mobile memang sama-sama lagi populer saat ini. Sehingga, wajar banyak para gamers yang memainkannya, termasuk dari Indonesia. Saking diminati, sebagian orang jadi lupa waktu karena terlalu fokus dengan keseruan permainan tersebut.

Kelebihan Game Free Fire Dibanding PUBG Mobile

Diantara kedua game diatas tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Disini admin akan menguraikan beberapa kelebihan dari game Garena Free Fire dibanding PUBG Mobile.

Kelebihan Game Free Fire Dibanding PUBG Mobile

1. Ukuran Data Lebih Kecil
Ukuran data untuk game Free Fire memang terbilang lebih kecil dibanding PUBG Mobile. Free Fire memiliki ukuran data 430 MB, sedangkan PUBG Mobile 1,8 GB. Dari perbedaan ini banyak yang mengira kalau PUBG lebih bagus, namun kenyataannya Garena Free Fire tetap memuncaki game gratis di Playstore. Sedangkan PUBG hanya menempati posisi 3.

2. Support dengan Banyak HP
Tidak seperti PUBG Mobile yang harus menuntut untuk spesifikasi smartphone kelas atas. Garena Free Fire dengan spesifikasi menengah sudah bisa memainkan game ini tanpa mengalami lag.

3. Server Lokal Garena Free Fire Lebih Cepat
Free Fire lebih unggul di servernya dibanding PUBG yang masih berbasis benua. Server Free Fire jauh lebih stabil dan juga cepat. Sehingga, permainan akan menjadi lebih lancar dan minim gangguan.

4. Game dengan berbagai Karakter yang Unik
Game Garena Free Fire memiliki banyak karakter yang unik. Ini akan membuat game menjadi lebih menarik dan tidak cepat bosan.


Itulah 4 kelebihan yang dimiliki oleh game Garena Free Fire dibanding PUBG Mobile. Dengan begitu, bukan berarti PUBG Mobile tidak bagus. Masing-masing pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya. Sekarang keputusan ada pada kamu mau pilih yang mana.