Setelah 9 tahun hadir di Indonesia, akhirnya dengan berat hati Gemscool meresmikan penutupan seluruh layanan game Lost Saga secara bertahap mulai dari bulan Juni hingga bulan Juli 2020. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Facebook resminya, dan juga di website resmi Gemscool.


Kabar penutupan layanan Lost Saga membuat para pecinta game Lost saga kaget. Bagaimana tidak, semenjak game Lost Saga hadir di Indonesia selalu ramai peminat dan tidak pernah sepi. Game ini sangat menghibur para Heroes Lost Saga. Bermain berkumpul bersama teman-teman, seru-seruan, dan tertawa bareng, itu mungkin tidak akan terulang lagi setelah Lost Saga ditutup. Masing-masing tentu akan berpindah ke game yang lain. Akan banyak kenangan yang tertinggal nantinya. Meskipun begitu para Heroes harus tetap menerima kenyataan. Karena setiap perjalanan pasti akan memiliki akhir.

Kenapa game Lost Saga ditutup?
Sebagai pecinta Lost Saga Indonesia perlu mengetahui informasi kenapa Lost Saga ditutup dan kapan dimulai penutupan layanan. Lost Saga ditutup karena masa kontrak yang telah selesai, dan tidak mungkin lagi untuk dilanjutkan. Berikut informasi penutupan layanan game Lost Saga.

3 Juni 2020 - Penghentian Layanan Cash Shop
G-Cash sudah tidak bisa digunakan untuk segala pembelian jenis item dalam game. Namun beberapa item Cash (hero & Gear) masih bisa didapatkan dengan menggunakan Peso.

30 Juni 2020 - Penghentian Layanan Lost saga Indonesia
Layanan resmi dihentikan. Server akan dimatikan dan tidak bisa lagi Login ke dalam game.

31 Juli 2020 - Penutupan Official Website, Community dan Fanpage
Semua informasi yang ada pada website resmi Lost Saga tidak bisa lagi diakses. Media sosial untuk berbagi informasi seperti community, fanpage akan ditutup.

Dengan ditutupnya layanannya Lost Saga Indonesia, seluruh team mengucapkan dan mohon pamit kepada semuanya yang telah mendukung Lost Saga selama ini.

"Akhir kata, Tim Lost Saga Indonesia, mewakili jajaran staff Gemscool, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas  dukungan  dan kecintaan yang kalian tunjukkan selama ini. Kami sangat mengharapkan dukungan dan perhatian kalian terhadap game-game kami yang lain atau yang akan datang. Sampai bertemu disana!"

Tim Lost Saga Indonesia.