Halo sobat.. pada tutorial kali ini saya akan menuliskan tutorial cara agar link warna warni saat disentuh kursor di blog. Caranya tidak terlalu sulit kok, kita cukup menambahkan gadget dan mengisikan kode HTML didalamnya.

Cara Agar Link Bisa Warna Warni Saat Disentuh Kursor

Memberikan efek warna warni pada link memang terlihat sangat indah. Link akan berubah warna saat disentuh pengunjung. Hal ini membuat link tidak terlihat kaku. Karena telah ditambah variasi yang lebih menarik yaitu efek warna warni saat kursor disentuh.

Biasanya pengunjung blogger yang masih hobi utak-atik blog pasti akan sangat tertarik dengan tutorial ini dan ingin mencobanya juga untuk blognya. Maka dari itu sekarang mari ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Agar Link Bisa Warna Warni Saat Disentuh Kursor
1. Login ke Blogger.
2. Kelik Tema => Edit HTML
3. Cari kode </head> (gunakan CTRL+F untuk memudahkan mencari).
4. Letakkan kode berikut dibawahnya:

<script src='https://sites.google.com/site/bloggerbondowosoblogspotcom/js/link-warna-warni.js' type='text/javascript'> </script>

5. Terakhir klik Simpan.

Sekarang silahkan lihat hasilnya dengan mengarahkan kursor ke link yang ada dalam blog sobat. Jika link warna warni itu tandanya tutorial ini sudah berhasil. Namun jika belum dan link terlihat seperti biasa saja berarti belum berhasil karena mungkin ada kesalahan saat melakukannya. Coba ulangi lagi dengan baik dan benar agar berhasil.


Begitulah sobat tutorial agar link di blog bisa warna warni saat disentuh kursor di blog terbaru 2020. Silahkan dicoba semoga berhasil.