Point Blank Zepetto Indonesia saat ini lagi ada event "Giveaway" atas tercapainya jumlah penonton livestream PBIQ 2020. Penonton yang ditargetkan untuk event ini adalah 5.000 orang. Dan ternyata, penontonnya mencapai 8.000 orang.

Sebagaimana yang dikutip dari fanspage Point Blank Indonesia;

Hi Troopers!

"Sesuai dengan janji kita, kalau jumlah penonton livestream PBIQ 2020 TOP32 Kualifikasi Regional kemarin mencapai lebih dari 5000 orang akan ada giveaway kode redeem yang akan diberikan. Nah, Ini dia kode redeemnya karena jumllah penonton livestream kemarin mencapai 8000 orang! Kamu bisa menggunakannya paling lambat 3 Maret 2020 ya!! Jadi, buruan deh kamu gunakan kodenya sekarang juga!! ".


Event Giveaway PBIQ 2020

Inilah kode redeem Giveaway PBIQ 2020 Point Blank Zepetto:

3K8C77AN8E

Dalam kode redeem itu terdapat hadiah TACTILITE T2 GOLD yang bisa digunakan selama 2 hari. Batas penukaran kode yaitu dari tanggal 2 - 3 Maret 2020. Ayo tukarkan sekarang juga sebelum terlambat.

Untuk cara tukar code redeem:
1. Buka web Point Blank.
2. Sebelah kanan tekan TOPUP CENTER.
3. Anda perlu login dulu.
4. Kemudian klik KUPON.
5. Masukan kodenya, setelah itu klik MASUKKAN.

Hadiah akan langsung masuk ke inventory kamu. Silahkan login game Point Blank untuk mengeceknya.

Jika terjadi error saat memasukan kode, kemungkinan kodenya dibatasi. Silahkan hubungan zepetto untuk komplen. Biasanya error berikut akan terjadi jika jumlah penerima kode dibatasi.

Maaf, operasi gagal
Tidak dapat digunakan karena sudah mencapai batas maksimum.

Sebenarnya untuk kode sekarang Zepetto tidak membatasi. Namun, jika masih muncul tulisan error seperti diatas kemungkinan ada kesalahan pada sistem. Kamu bisa melakukan komplen ke Zepetto.