Halo troopers, kali ini mimin akan bagi-bagi char PB gratis buat kalian semuanya. Beberapa pangkatnya mulai dari Senior Traine sampai Lt. Col. Grade 2. Kalian bisa dapatkan semuanya hanya pada blog gividia ini.

Bagi-bagi char pada blog ini gratis no tipu-tipu. Semua ID dan Password akun PB Zepetto akan ditulis pada daftar dibawah ini. Jika akun sudah tidak bisa dibuka berarti password sudah diganti, atau sudah dibaned oleh GM dikarenakan mungkin ada yang menggunakan cheat.

Apabila akun-akun tersebut sudah tidak bisa lagi dibuka kami akan segera mengupdatenya dengan ID terbaru lainnya. Jadi kalian harus tetap pantau blog ini ya untuk mendapatkan char PB gratis terbaru 2021.


Berikut ID dan Password Char PB Gratis:

Username :
Password :

Username :
Password :

Username :
Password :

*) Mohon maaf, ID dan Password belum tersedia. Silahkan cek kembali hari esok.

Di atas adalah beberapa char PB Zepetto yang dibagikan secara gratis. Silahkan gunakan char tersebut dengan bijak agar tidak kena baned oleh GM. Kalau char tersebut tidak dapat digunakan berarti sudah ada duluan yang ngambil, makanya kamu harus cepat. Pantau blog ini terus setiap hari.

Baiklah, sekian informasi bagi-bagi char gratis PB Zepetto. Hati-hati juga dengan modus penipuan yang mengatasnamakan GM bagi-bagi char gratis. Karena kalau tidak hati-hati nanti malah char utama kamu yang bakalan hilang.

Biasanya ada situs bagi-bagi PB gratis yang meminta untuk login di kolom yang disediakan sebelum mendapatkan char gratis. Kolom tersebut meminta Id dan password PB kamu. Dan jika diikuti maka PB kamu akan terkena hack. Untuk itu perlu waspada ya.