Hi Troopers, sudah lama ya mimin tidak update event Point Blank terbaru? Sebelumnya mimin mohon maaf karena ada kesibukan selama ini. Semoga untuk kedepannya mimin akan selalu update informasi terbaru tentang PB Zepetto khususnya event mingguan terbaru.

Baiklah, pada minggu ini event PB Zepetto tanggal 25 Februari 2020 atau event minggu ke-4 adalah Attendance, Login Time, Daily Login, Play Time, New User, dan Bost. Lalu juga ada event yang berlangsung dari tanggal 4 Februari - 2 Maret 2020 yaitu Rebut Gaming Gear Favorit. Seperti apa event-eventnya? apa saja hadiahnya? berikut rinciannya.

Event PB Zepetto 25 Februari 2020 (Minggu 4)

1. Attendance
Attendance adalah even absen harian dimana kamu harus rutin login setiap hari untuk mendapatkan semua hadiahnya. Hadiah utama dari event ini adalah Gold Start, yang bisa digunakan untuk mendapatkan Gaming Gear. Jika kamu tidak login saja satu hari pada event ini maka kamu gagal untuk mendapatkan Gold Start. Berikut daftar hadiahnya.



2. Login Time
Login Time adalah adalah event bermain 100 menit pada pukul 11.00 - 16.00 WIB. Event ini berlaku dari tanggal 18-24 Februari 2020. Hadiah yang didapat sesuai hari bermain kamu. Berikut hadiahnya.


3. Daily Login
Daily Login adalah event login pada hari yang telah ditentukan pada minggu ini. Berikut adalah harinya berserta hadiah yang akan didapatkan.

4. Play Time
Play Time adalah event bermain 30 menit, 60 menit dan 100 menit. Dalam event ini kamu berkesempatan mendapatkan Red Ball yang bisa digunakan untuk mendapatkan Gaming Gear. Berikut daftar hadiahnya.

5. New User
New User adalah event khusus untuk troopers baru dimana troopers yang baru mendaftar Point Blank akan langsung mendapatkan hadiah berikut.
* Kriss S,V Cupid
* Cheytac M200 Cupid
* Pink Fire Viper Red & Hide


6. Bost
Bost adalah event penambahan bonus Exp dan Poin. Untuk kali ini kamu bisa menikmati bonus Exp dan Point sebesar 100%. Caranya kamu cukup bermain dari hari Jumat - Minggu.

Nah, itulah event Poin Blank pada minggu ini. Kalian bisa menikmati event ini setelah maintenance 25 Februari 2020 selesai dilakukan. Jadwal maintenance minggu ini adalah hari Selasa, 25 Februari 2020 dari pukul 06.00 - 09.00 WIB.