Awal Point Blank diambil alih oleh Zepetto mengisi cash Point Blank begitu sulit, dimana metode yang disediakan sangat sedikit. Hal itu membuat troopers susah melakukan Top Up pada akun Point Blank mereka.

Seiring berjalannya waktu, team Point Blank terus membenahi sistem mereka. Metode pengisian cash semakin mudah dilakukan. Mulai dari pengisian dengan voucher, pulsa, link aja, UniPin, Indomaret, Alfamart dan banyak lagi yang lainnya.

Sekarang Point Blank membuat metode pengisian baru yaitu Codashop yang tentunya lebih mudah menggunakan cara ini. Kalian cukup memasukan ID PB, memilih nominal Top Up, dan memilih metode pembayaran seperti Ovo, Gopay, Pulsa dan lain-lain. Maka kamu sudah bisa Top Up sendiri tanpa harus keluar rumah.

Berikut Langkah-Langkah Isi Cash PB Zepetto di Codashop

1. Buka link Codashop.
2. Masukkan ID Zepetto kamu.
3. Tentukan nominal Top Up kamu.


4. Lalu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, misal seperti Gopay, OVO, Transfer, dan Pulsa.
5. Masukkan email kamu jika ingin mendapatkan bukti pembayaran (boleh dikosongkan).
6. Centang Ingat Saya dan klik Beli Sekarang.

Sampai disana kalian tinggal menyelesaikan pembayaran, dan cash PB akan langsung masuk ke akun Point Blank kamu setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Sangat mudah bukan isi cash PB di Codashop? ya! mudah sekali. Tunggu kejutan dari Point Blank untuk event bonus Top Up. Kalau eventnya sudah ada kamu tinggal isi cash sendiri di Codashop dan dapatkan bonusnya.