Halo guys, bagi kamu nih yang bingung cara pertama kali menggunakan printer DCP T710Q dimana pada saat printer pertama kali digunakan kita harus menginstal drivernya dulu supaya semua fungsi yang ada pada printer bisa dioperasikan. Driver ini biasanya berupa kaset CD yang diberikan langsung sewaktu membeli printer.

Bagaimana jika kaset CD Driver sudah tidak ada atau hilang? kamu bisa mendownload drivernya di Internet. Untuk link download Driver Printer Brother DCP T710W nanti juga akan saya share pada blog ini. Untuk sementara kamu bisa googling aja dulu ya gaes :).


Berikut dibawah ini langkah-langkah cara menginstal driver printer Brother DCP T710W.

Cara Instal Driver Printer Brother DCP T710W

1. Masukan kaset CD ke dalam komputer / laptop.
2. Kemudian akan muncul pilihan, klik Run start.exe (kalau muncul notif klik saja Yes).

3. Akan terbuka aplikasi brother. Silahkan ganti Bahasa Indonesia dulu agar mudah dipahami.

4. Kemudian beri centang pada I accept this license agreement.

5. Ada dua pilihan. Kamu mau menghubungkan printer menggunakan Wi-Fi atau USB? misalkan saja USB. Beri centang pada Connection (USB).

6. Jika printer kamu belum hidup silahkan hidupkan dulu dengan menekan tombol power pada printer. Selanjutnya klik Next. Dan tunggu proses instalasi sampai selesai.


7. Terakhir klik Next sampai selesai dan klik Finish.

Sampai disitu printer Brother DCP T710W sudah bisa digunakan. Bagi kamu yang menggunakan Wi-Fi untuk koneksinya maka pada artikel selanjutnya saya juga akan membuat tutorialnya "Cara Setting Wi-Fi Printer Brother DCP T710W".