Kode Redeem Kriss S.V RRQ - Pertandingan PBWC (Point Blank World Challenge) dan PBIWC (Point Blank International Womens Championship) 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 Mei 2019 di Moskow, Rusia telah usai. Team perwakilan dari Indonesia RRQ-TCN dan EVOS GALAXY SADES berhasil menjadi Juara 1 dan Runner Up pada PBWC dan PBIWC tahun ini.

Sebelumnya admin mengucapkan, selamat kepada team RRQ-TCN dan EVOS GALAXY SADES yang berhasil menjuarai PBWC 2019 dan Runner Up PBIWC 2019. Ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi Indonesia. Kalian telah mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

Untuk memeriahkan kemenangan ini Zepetto akan bagi-bagi hadiah kepada troopers Point Blank yaitu kode redeem secara gratis. Satu buah kode redeem akan dibagikan dengan hadiah satu unit Kriss S.V RRQ atau Kriss S.V Evos dengan durasi 3 hari. Keren sekali bukan. Berikut adalah kode redeem Kriss S.V RRQ atau Kriss S.V Evos.

Kode Redeem Kriss S.V RRQ - Hadiah Juara PBWC 2019

Kode Redeem Kriss S.V RRQ atau Kriss S.V Evos

KODE 1 : WINNER0RRQ0PBWC1
KODE 2 : WINNER0RRQ0PBWC2
Note : Kode akan diudate pada hari selasa jam 10.00 WIB (setelah maintenance 28 Mei 2019). Terus ikuti blog ini.

Segera tukarkan kodenya di website Point Blank, kode redeem hanya berlaku selama 1 hari. Jika diklaim setelah itu maka kodenya akan kadaluarsa. Dan beritahu juga teman-teman kalian untuk segera mereka meredeem kodenya sebelum terlambat.

Itulah informasi bagi-bagi kode redem hadiah Kriss S.V RRQ atau Kriss S.V Evos terbaru dari PB Zepetto. Semoga bermanfaat, dan selamat bermain Point Blank. Share informasi ini kepada teman-teman kalian agar sama-sama bermanfaat dan terus ikuti blog ini untuk mendapatkan kode redeem terbaru lainnya.