Game Luna Online telah hadir di Indonesia dengan perubahan besar-besaran yang dikelola oleh Gemscool. Masih ingat kan dengan game ini? sebuah game yang dimainkan bersama dan bisa berkumpul dengan teman-teman. Dalam game ini kalian bisa berladang, memancing, membuat keluarga, raid couplean dan masih banyak lagi hal-hal seru lainnya yang bisa kalian perbuat dalam game ini layaknya di dunia nyata.

Game Luna Online sudah dirilis di Indonesia sejak tahun 2017. Bagi kalian yang belum mencobanya dan ingin bermain game ini bisa download di situs resmi Gemscool.

Luna Online Indoensia

Cara Daftar Luna Online Indonesia

Untuk mendaftar Luna Online kalian hanya perlu membuat akun Gemscool atau mendaftar ke Gemscool setelah itu nanti IDnya sudah bisa digunakan untuk memainkan Luna Online. Namun bagi kamu yang sudah pernah membuat akun Gemscool sebelumnya tidak perlu lagi mendaftar karena ID Gemscool lama juga bisa digunakan untuk bermain Luna.

Berikut langkah-langkah cara membuat ID baru Gemscool :
1. Buka halaman pendaftaran Gemscool.
2. Isi formulir sesuai data yang diminta.
3. Setelah semua formulir terisi, beri centang pada, Saya setuju EULA.
4. Beri juga centang pada, Saya bukan robot.
5. Terakhir klik DAFTAR.

Lebih jelasnya baca disini : Cara Daftar Akun Gemscool

Setelah berhasil mendaftar kalian sudah bisa login ke dalam game Luna Online Indonesia dengan menggunakan ID yang sudah dibuat tadi. Demikianlah informasi cara mendaftar Luna atau membuat ID baru Luna Online Indonesia