Point Blank Zepetto mengadakan maintenance pada hari Selasa tanggal 9 April 2019. Tujuan diadakan maintenance ini adalah untuk menambahkan item terbaru, pengadaan event mingguan, dan perbaikan lainnya yang dirasa perlu. Adapun diantaranya yaitu penambahan New Skin Weapon, New Helmet & Mask, New Character, New Spray, New Name Card, dan New Mission Card.

Jadwal maintenance PB Zepetto akan dilakukan pada pukul 06:00 - 09.00 WIB pagi. Selama jam maintenance berlangsung troopers tidak bisa masuk ke dalam game. Sehingga tidak perlu panik karena setelah maintenance selesai troopers akan dapat kembali masuk dan tentunya dengan item dan event terbaru yang menyambut.

Informasi Maintenance PB Zepetto 9 April 2019

1. New Skin Weapon, Helmet & Mask
Akan hadir weapon/snjata dengan skin terbaru dengan nama "Technicolor". Selain itu juga ada Helmet dan Mask dengan skin terbaru. Kalian dapat membeli semua itu dalam shop setelah maintenance nanti.

New Skin Weapon

New Helmet & Mask

2. Karakter Baru (New Character)
Akan ada juga karakter dengan skin atau gaya terbaru yaitu HIDE dan TARANTULA, hadir dengan kostum Pramugari cantik. Untuk itu segera miliki besok agar permainan anda lebih seru.

New Charakter

3. Semprot Baru (New Spray)
Spray terbaru juga akan hadir pada minggu ini sebanyak 4 buah, diantaranya; Spray Mint Wing Tatto, Pink Wing Tatto, Cherry Tree, dan Night Snow Mountain.

New Spray

4. Kartu Nama Baru (New NameCard)
Kemudian juga ada NameCard terbaru sebanyak 4 buah yaitu; Mondrian Cyan, Mondrian Green, Mondrian Purple dan Ghost NameCard.

New NameCard

5. New Mission Card PBNC 2019
Terakhir adalah pembaharuan Mission Card. Apa saja misi yang akan diselesaikan? dan apa hadiah item yang akan didapatkan?

New Mission Card PBNC 2019

Kamu akan menyelesaikan 10 buah misi kartu (card). Setiap satu buah kartu yang berhasil diselesaikan akan mendapat hadiah snjata. Dan jika berhasil menyelesaikan semua kartu maka sebagai hadiah utamanya adalah Tactilite T2 Arcade 3 Hari.

Sekian informasi maintenance Point Blank yang dapat admin bagikan pada hari ini. Informasi ini bersumber dari halaman resmi Point Blank. Jika ada kurang jelas anda dapat mengunjungi situs Point Blank tersebut. Kamu bisa share informasi ini ke teman kalian dengan tombol dibawah ini.