Hai troopers, maintenance 30 April 2019 Point Blank Zepetto Indonesia akan update beberapa item terbaru, diantaranya adalah seperti ; Hot Item, Quick Change Weapon dan Magazine, New Spray, NameCard, dan Graduation Skin. Selain itu juga ada pembaruan terhadap event-event mingguan.

Jadwal maintenance akan dilakukan pada pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB. Bagi troopers harap bersabar menunggu hingga maintenance selesai. Untuk informasi maintenance lebih lengkap silahkan baca di bawah ini.

Maintenance PB Zepetto 30 April 2019

Hot Item
Hot Item terbaru. Pada minggu ini akan hadir seri senjata PB terbaru dengan corak yang unik. Berikut di bawah ini bentuk dari Hot Item baru dan akan hadir dalam shop.


Quick Change Weapon dan Magazine
Kabar gembira juga bagi troopers! kali ini Zepetto kembali menghadirkan item Quick Change Weapon dan Magazine. Kalian yang suka menggunakan senjata SG pasti sangat familiar sekali dengan kedua item ini, yaitu Quick Change Weapon dan Magazine. Dalam shop item ini bisa langsung dibeli tanpa harus membeli set item.


New Spray
Bagi kalian yang suka menggunakan item ini, maka sangat beruntung sekali karena selalu ada item terbarunya. Pada minggu ini spray terbaru ada 4 buah yaitu; ada D-Fox, Hide, Keeneyes dan Chou.


NameCard
Minggu ini juga akan ditambahkan 1 buah NameCard baru, yaitu CAMO YELLOW NAMECARD. Kalian bisa mendapatkannya nanti dalamshop.


Graduation Skin
Skin bernama HITMAN ini juga akan meramainkan permainanmu nanti. 2 Buah karakter tersebut telah bisa kamu miliki setelah maintenance PB 30 April 2019.


Itulah informasi maintenance PB Zepetto pada minggu ini "maintenance PB 30 April 2019" kalian langsung bisa menikmati semua item terbaru diatas ketika maintenance sudah selesai. Semua informasi yang ada di halaman ini bersumber dari situs resmi Point Blank sehingga terpercaya. Tunggu juga informasi selanjutnya Maintenance PB 30 Juni 2019.