Maintenance Point Blank Zepetto Indonesia Selasa tanggal 23 April 2019 dimulai pukul 06:00 s/d 09:00 WIB. Diharapkan semua troopers agar tidak login pada jam tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun update patch yang akan dilakukan pada maintenance kali ini adalah penambahan Skin Weapon terbaru, Character, Set Item, Spray, NameCard. Selanjutnya penambahan event PB 23 April 2019 untuk memeriahkan final PBNC season 1. Baiklah, berikut dibawah ini detail maintenance PB Zepetto 23 April 2019.

Informasi Maintenance PB Zepetto 23 April 2019

1. New Skin Weapon
Skin Weapon terbaru jenis Komodo akan hadir di shop setelah maintenance nanti. Skin komodo ini diangkat oleh Zepetto sebagai teman skin Senjata Point Blank Beyond Limits.


2. New Character
Selanjutnya akan ditambahkan juga 2 jenis karakter baru yaitu Chou dan Rica. Karakter ini penampilannya sangat unik. Seperti apa bentuknya berikut penampakannya.


3. New Set Item
Kalau minggu lalu ada Set Item terbaru Kriss SV, sekarang ada Set of Moonstar. Jika kamu membeli set ini maka akan mendapatkan 3 item sekaligus. Berikut adalah item-item yang terdapat dalam Set of Moonstar:
* OA-93 MNB4
* Tec-9 Golden Fire
* Vampire Hunter Hide

4. New Spray
Spray terbaru juga akan dihadirkan minggu ini. Ada 2 jenis Spray baru diantaranya Glass Art Bear Spray, Glass Art Bird Spray, Glass Art Deer Spray. Berikut adalah bentuk dari Spray tersebut.


5. New NameCard
Name Card akan membuat tampilan nama karakter kamu menjadi lebih keren. Minggu ini akan ditambahkan 2 buah NameCard terbaru dengan corak Black Sky dan Black Cloud. Unicknya, Black Cloud tampilannya akan bergerak sedangkan Black Sky tidak.


Itulah informasi maintenance PB Zepetto minggu ini, maintenane PB 23 April 2019. Update selanjutnya adalah maintenance PB Zepetto 30 April 2019. Jangan lupa untuk berkunjung kesini lagi ya, terima kasih.