Pada bulan April 2019 Point Blank Zepetto kembali mengadakan Event Lucky Roulette. Setiap troopers yang mengikuti event ini pasti menang 100% dan mendapatkan hadiah, karena tidak ada Zonknya. Berbeda dengan event sebelumnya, troopers sering mendapatkan Zonk dan tidak mendapat hadiah sama sekali.

Hadiah-hadiah yang akan didapatkan pada Event Lucky Roulette ini juga sangat menarik. Berikut adalah hadiah dari event Lucky Roulette PB Zepetto April 2019.

Event Lucky Roulette PB Zepetto

Daftar Hadiah Event Lucky Roulette PB Zepetto
  • Tiket Pesawat & Hotel PBWC 2019
  • Custom Point Blank Bike Helmet
  • Custom Point Blank Bike Jacket
  • C Phython PBNC 2015
  • OA-93 PBNC 2017
  • C Phython PBWC 2015
  • SC-2010 PBNC 2017
  • Amok Kukri PBWC 2016
  • Famas G2 Commando PBWC 2017
  • Deser Eagle Reload

Hadiah yang paling keren disini adalah Tiket Pesawat & Akomodasi PBWC 2019. Jika beruntung kalian akan pergi ke Rusia untuk menyaksikan turnamen tingkat International (PBWC 2019). Akomodasi dan penginapan hotel juga akan ditanggung oleh Zepetto. Wow!! Luar biasa ya.

Selain memutar roulette bagi troopers yang paling banyak melakukan toopup juga akan diundi untuk memenangkan Tiket Pesawat & Akomodasi PBWC 2019!!

Cara Bermain Event Lucky Roulette PB Zepetto
1. Cara bermain atau mengikuti event Lucky Roulette sangat mudah. Kalian buka saja halaman eventnya pada website yang telah disediakan Point Blank, yaitu: https://www.pointblank.id/event/roulette
2. Lalu pada pojok kanan atas klik LOGIN
3. Sebelum memutar Roulette, cek dulu sebelah kirinya jumlah tiket yang tersisa. Jika kalian punya tiket maka bisa memutar roulette sebanyak jumlah tiket yang dimiliki. Langsung saja tekan START.

Namun, jika jumlah tiket nol maka kalian tidak bisa memutar Roulette. Dan harus mencari tiket dulu.


Cara Mendapatkan Tiket pada Event Lucky Roulette PB Zepetto
1. Login ke dalam Game
Dengan login ke dalam game kalian akan mendapatkan 1 tiket secara gratis. Maksimal tiket yang bisa didapatkan dalam satu harinya adalah 1 tiket.

2. Bermain Point Blank selama 1 jam
Selain dengan cara login, kalian juga bisa bermain Point Blank minimal selama 1 jam dan akan mendapatkan 3 buah tiket. Maksimal tiket yang bisa didapatkan setiap harinya adalah 3 tiket.

3. Melakukan Topup
Selanjutnya juga bisa dengan melakukan topup. Dengan topup juga bisa mendapatkan 1 tiket. Maksimal tiket yang bisa didapatkan setiap harinya adalah 3 tiket.

Jika kalian sudah melakukan satu, atau semua cara di atas maka berhak mendapatkan tiket untuk memutar Roulette. Tiket tidak bisa langsung didapatkan hari itu juga, karena proses refresh pada pukul 04:00 WIB pagi. Jadi kalian akan menerima tiket setelah pukul 04:00 WIB atau hari esoknya.

Catatan penting!!
Jika sudah mendapatkan tiket harap gunakan tiket hari itu juga, karena jika tidak tiket akan hilang setelah pukul 04:00 WIB pagi karena kembali direset oleh sistem.

Event Lucky Roulette PB Zepetto berlaku selama bulan April dari tanggal 2 April - 31 April 2019. Ayo buruan untuk mendapatkan hadiah keren pergi ke Rusia.