Kode redeem atau kupon adalah sebuah kode yang terdiri dari beberapa digit angka / huruf yang dapat ditukarkan dengan hadiah item di Point Blank, dengan masa berlaku waktu tertentu. Kode redeem mulai terkenal sejak Point Blank dikelola oleh Garena. Setelah lisensi Point Blank pindah ke Zepetto kode redeem juga disebut sebagai "Kupon".

Bagaimana cara mendapatkan kode redeem?

Troopers bisa mendapatkan kode redeem pada acara event dan live streaming Point Blank Zepetto. Kode redeem dibagikan oleh GM secara langsung baik melalui live streaming maupun melalui fanpage resmi Point Blank. 

Biasanya sebelum acara bagi-bagi kode redeem dimulai, team Point Blank sudah menginformasikan sebelumnya kepada seluruh troopers kalau di acara atau event tersebut akan ada kode redeemnya. Jadi, troopers sudah siap menunggu sebelum acara dimulai.

Setelah mendapatkan kode redeem ternyata banyak juga troopers yang bingung cara menukarkannya, kode redeem harus diapain? ditukarkan dimana? cara tukar kode redeem gimana? link tempat tukar kode redeem dimana?

Untuk menjawab itu semua pada halaman ini mimin akan membuat panduan cara menukarkan kode redeem / kupon PB Zepetto. Berikut dibawah tutorialnya.


Cara Tukar Kode Redeem Kupon PB Zepetto

Kode redeem bisa ditukarkan didua tempat. Bisa melalui website resmi Point Blank Zepetto dan bisa juga langsung dalam game Point Blank.

Cara Tukar Kode Redeem di Website Poit Blank
1. Silahkan buka halaman redeem kode : https://topup.pointblank.id/Coupon/Index.
2. Login terlebih dahulu.
3. Setelah itu masukin kodenya di kolom yang ada dan tekan MASUKKAN.


Sampai disana anda telah berhasil menukarkan kode redeem. Hadiah akan masuk langsung ke dalam inventory Point Blank kalian, silahkan dicek.

Cara Tukar Kode Redeem dalam Game Point Blank
1. Login ke dalam game Point Blank
2. Masuk ke lobby, dan lihat ada sebuah kotak di bawah chat. Kalian pencet kotak itu.

3. Lalu masukan kode redeem / kuponnya, dan tekan OK.


Begitulah cara tukar kode redeem atau menukarkan kode kupon, cukup mudah ya? sekarang kalian tidak perlu lagi bingung, karena mimin sudah membuat panduannya. Jika ada masalah terkait kode yang tidak bisa diredeem bisa laporkan di kolom komentar.